Home Top Ad

cara scrape shopee dengan octoparse Orisinil

Share:
Anda mengunjungi blog ini pasti karena mencari berita perihal
cara scrape shopee dengan octoparse Orisinil , Anda ingin Medapatkan Tambahan Pendapatan dari dunia maya, Banyak caranya  salah satu caranya tentu dengan dropshipper, coba lihat foto di bawah ini, mereka sudah membukikannya :


WOW.. MANTAP BENER YA PENGHASILANNYA,


Bisnis Dropship Marketplace kini merupakan bisnis yang amat gampang dilaksanakan, karena modal sedikit, resiko kecil dan anda bisa menjualnya lantas tanpa stok barang terlebih dahulu. Dengan bermodalkan riset produk terlaris dan anda memasarkan kembali produk harga murah dengan kemasan yang lebih menarik di tempat lain, percayalah tak sulit untuk menerima profit ratusan ribu pun jutaan melewati bisnis dropship ini.

Yang perlu anda lakukan adalah :


Upload banyak produk hasil riset ke marketplace yang kita inginkan, Markup harga cocok profit yang kita inginkan, Lakukan inovasi dengan mempercantik tampilan produk atau deskripsi produk, Jikalau anda tekun melakukannya dan rajin promote, percayalah penghasilan ratusan juta rupiah bukanlah hal yang tak mungkin.

Akan Tetapi Faktanya:


Aktifitas hal yang demikian amat menguras energi dan melelahkan, Aktifitas tersebut benar-benar memerlukan konsistensi kita untuk melakukan seluruh hal hal yang demikian seorang diri dan akhirnya hanya yang konsisten dan bendung banting yang dapat mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Untuk mengupload banyak produk ke marketplace membutuhkan waktu yang amat lama, apabila dikerjakan secara manual.

Kemudian Tool di Luar sana kebanyakan menerapkan iMacros yang wajib setup Firefox dan belum sesuai untuk pengguna umum, Belum lagi kini banyak regulasi dari marketplace yang memblokir produk yang memiliki kemiripan Gambar yang pastinya membikin anda kesal. Disinilah Auto Pigura benar-benar bermanfaat untuk mencegah duplikasi produk yang telah ada di marketplace tersebut.

Kabar Baiknya



  • Kini anda dapat mengerjakan segala aktivitas tersebut dengan cepat dan mudah tanpa harus mengerjakannya secara manual lagi.

  • Anda dapat memakainya tanpa meninggalkan perkerjaan anda sebelumnya dan seluruh aktifitas hal yang demikian dapat dilakukan secara OTOMATIS.
    Tak usah kuatir ribet, produk diblokir maupun dilema gaptek, sebab semuanya dapat dilaksanakan dengan MUDAH dan CEPAT

  • Tool Dropshipper User Friendly ,Hanya 5 Menit saja, Scrape Sekali, Upload di 3 Marketplace


INI DIA SOFWARENYA, KLIK LANGSUNG  DI BAWAH :



INGAT, ANDA CUKUP DAFTAR SAJA (daftar itu gratis), DAN MEMPELAJARI MATERI DI DALAM LOGIN MEMBER,


KALAU TIDAK COCOK TIDAK USAH BELI, KEPUTUSAN DI TANGAN ANDA,


TAPI KALO MAU BELI DENGAN DISKON 50% MASUKKAN KODE COUPON INI:   CUAN50


Bagi anda yang mau mengawali bisnis dropship dan mencoba untuk dropship dari shopee ke shopee, dianjurkan tidak mengguakan RESI otomatis karena akan terjadi double entry di Shopee. Lebih baik anda tanya sendiri terhadap supplier anda kemudian bertransaksi manual. Apabila anda berkeinginan RESI otomatis dari anda, dan bukan dari supplier. Karena kebanyakan supplier memakai RESI otomatis, karenanya anda kemungkinan tak bisa mengupdate RESI sebab data RESI hanya bisa di pakai oleh satu kios. Beda kasus jikalau anda memasarkan di platform lain seperti tokopedia, bukalapak dan lainnya. Dropship Dari Shopee ke Shopee tidak direkomendasikan apalagi dengan resi otomatis. Lebih baik lintas platform atau tanya manual ke supplier (order manual) Ribet??? Berharap bisnis itu ribet, dan gak perlu ngeluh kayak si kecil kecil. Kalau anda berharap RESI otomatis segera dari seller di Shopee, karenanya sistem nya lebih gampang. artiket
cara scrape shopee dengan octoparse Orisinil

Apa Keuntungan Seorang Dropshipper ?


Bila diperbandingkan dengan aktivitas seorang reseller, para pelaku dropshipper menerima banyak kemudahan dalam menjalankan roda bisnisnya. Lalu, kaprah-kaprah keuntungan apa saja yang didapatkan para pelaku bisnis toko online yang mengaplikasikan cara dropship? Berikut kami informasikan tiga profit yang didapat para pelaku bisnis online ketika mereka memilih sistem dropship.

Tak membutuhkan gudang atau daerah penyimpanan produk Seorang reseller atau wholeseller lazimnya membutuhkan ruangan khusus untuk menempatkan, menaruh, serta mengelola stok produk yang dia pasarkan. Bagi reseller yang masih berskala kecil, mungkin rumah atau garasi dapat menjadi alternatif ideal sehingga dapat menghemat tarif sewa. Lain halnya dengan seorang dropshipper yang tidak memerlukan ruang khusus untuk penyimpanan barang atau dijadikan sebagai gudang. Karena, produk yang dibeli dan telah dibayar oleh konsumen seketika dikirimkan oleh supplier ke alamat pembeli hal yang demikian. Hemat waktu dan tenaga Seperti kita ketahui bersama, segala barang yang dibeli oleh konsumen akan lantas ditemani dari tempat supplier ke tempat pembeli hal yang demikian. Jadi, progres packaging atau pengemasan produk telah menjadi tanggung jawab supplier Anda. Dengan begitu Anda bisa menghemat waktu dan energi karena seorang dropshipper tak perlu menyempatkan waktu dan dayanya untuk membungkus produk yang dia jual. Mengurangi resiko kerusakan barang. anda sedang membaca artiketl
cara scrape shopee dengan octoparse Orisinil

Mengingat proses pengiriman barang dalam kegiatan dropship dilaksanakan seketika oleh supplier ke konsumen kita, maka seandainya ada resiko kerusakan barang selama pelaksanaan pengiriman, karenanya yang menanggung kerugian hal yang demikian adalah dari pihak supplier. Anda dapat mengajukan komplain kepara supplier Anda, bila kerusakan produk disebabkan oleh pengerjaan pemackingan yang kurang aman maupun karena kekeliruan pelaksanaan dikala pengiriman barang berlangsung.Memperhatikan cara dropsip sungguh-sungguh mempermudah para pelaku bisnis di dunia maya, tak ada salahnya bila kedepannya Anda ikut serta menikmati Profit Warung Online Menggunakan Metode Dropship. Maju terus UKM Indonesia

TUNGGU APA LAGI SEGERA KLIK DISINI


Dan Selanjutnya, Inilah 5 Cara Menjadi Dropshipper Sukses


Kunci sukses dropshipping ada pada marketing dan customer service. Apabila Anda tipikal orang yang kreatif sekalian menyukai interaksi dengan orang lain, keduanya tentu tidak jadi problem. Malahan, kedua hal ini bisa terdengar betul-betul menyenangkan. Tapi, ada pantasnya juga untuk memadukan hal-hal kreatif ini dengan eksekusi yang lebih terarah. Data dan best practice yang pas dapat menjawab taktik bisnis dropship yang tepat sasaran, efisien, dan menghasilkan. Berikut beberapa tips yang dapat kami bagikan kepada Anda. dalam artiket yang berjudul
cara scrape shopee dengan octoparse Orisinil akan di kupas tuntas 5 cara tersebut.

1. Pilih Produk dan Partner yang Tepat


Alternatif produk yang pas mengantarkan Anda pada konsumen yang banyak. Partner dropship / supplier barang yang tepat juga akan melancarkan bisnis Anda.Tapi, akui saja, benar-benar sulit untuk memutuskan produk dan supplier yang ideal. Sebab, tak ada ukuran pasti mana yang ideal untuk bisnis. Jadi, seringkali kesemuanya tergantung pada insting dan chemistry dengan partner bisnis. Sedangkan semacam itu, kami akan coba memberi sedikit panduan untuk membantu Anda memilih produk untuk dropship. Berikut poin-poin yang kami maksud:

Pilih barang-barang yang punya satu niche. Terlalu banyak barang dengan niche berjenis-jenis cuma akan membikin Anda tak konsentrasi. Reputasi warung juga takkan sebaik yang khusus menjual produk tertentu.
Pilih produk yang ringan dan tahan lama (durable). Tipikal produk jenis ini dapat mengurangi risiko rusak selama progres pengiriman barang.
Hindari produk yang berat, bervolume besar, gampang rusak, dan pecah belah. Produk yang seperti ini sulit dikirimkan, ongkos kirimnya mahal, dan risiko rusak juga besar.

Jadi, kesuksesan bisnis juga amat ditetapkan oleh partner Anda. Ingatlah kiat di atas sepanjang Anda melakukan bisnis. Terpenting di masa permulaan-permulaan. Kecuali hubungan dengan partner, Anda juga perlu coba pikirkan skema kerja sama yang pas. Tak selamanya profit diambil dari selisih harga supplier dan harga jual dropshipper. Jika begitu, Anda akan mati-matian bersaing di pasaran. Sebab, akan selalu ada penjual yang menjajakan barangnya dengan harga lebih rendah.

Strategi variasi itu tak sehat. Pun, takkan membuat Anda menerima banyak profit. Jadi, coba pertimbangkan metode komisi untuk supplier Anda. Metode ini jauh lebih aman dipakai. Pun, supplier jadi turut andil dalam kesuksesan bisnis. Anda bisa menekan supplier supaya terus meningkatkan mutu produk dan pelayanan. Apalagi dalam hal berita stok barang dan respon pesat (secara khusus terkait dengan retur atau pengembalian barang).

.

2. Jangan Lupa Tambahkan Nilai Jual yang Unik


Jual dengan harga termurah, Kalimat itu terlanjur terpatri di daya ingat banyak orang. Pebisnis dan konsumen juga. Barangkali itu sebabnya harga ialah hal pertama yang diamati. Calon konsumen senantiasa mencari harga terendah. Ingin tak ingin, pebisnis berkompetisi menawarkan harga yang ekonomis pula. Tetapi, percayalah membanting harga tidak selamanya membikin bisnis Anda berhasil. Dalam bentang panjang, praktik bisnis yang demikian cuma akan menyulitkan Anda sendiri. Karena itu artinya, Anda dipaksa menjaring pelanggan dalam jumlah semakin banyak.

Meski kan sudah jadi rahasia biasa. Menjaring pelanggan baru itu lebih susah dan mahal diperbandingkan mempertahankan yang lama. Seandainya dipersentasikan, kemungkinan memasarkan ke kostumer baru hanya berkisar 5-20 persen. Jauh angkanya dengan prosentase jual ke pelanggan lama, ialah 60-70 persen. Karenanya dari itu, Anda perlu cerdas menambahkan poin jual ke produk. Melewati nilai jual ini pulalah Anda dapat mengoreksi harga yang sedikit di atas rata-rata. Dalam kasus bisnis dropship, memang agak sulit untuk menambahkan poin jual atau unique selling point ke produk. Ya sebab kembali lagi…apapun yang berhubungan dengan produk bukan urusan segera Anda. Sebagai gantinya, alihkan nilai jual ke hal-hal yang berhubungan dengan pelanggan. Misalnya saja, customer service yang andal, jaminan waktu pengiriman yang cepat, ongkos kirim yang kompetitif, beri skor dan reward, selipkan freebies dan tester produk, dan sebagainya.

 

Masih Penasaran?

3. Selalu Pantau Branding Bisnisnya


Branding yaitu perkara yang tidak bisa dilepaskan dari bisnis. Karena branding lah, sebuah bisnis dapat diingat oleh banyak orang. Karena branding juga, bisnis berhasil menarik pelanggan dan mewujudkan dirinya berbeda dengan bisnis lain. Alasan di atas tentunya masuk logika. Pun, telah jadi common sense. Jadi, mari coba kita balik logikanya supaya Anda mengerti betul pentingnya branding. Sederhananya, toko online tanpa branding cuma mengalamatkan diri untuk dilupakan. Toko semacam itu ━ kasarnya ━ tak spesial dan meniatkan diri hanya untuk diaplikasikan sekali transaksi. Calon pelanggan jadinya tidak mempunyai alasan kuat untuk membeli di kios tersebut. Itu pula mengapa kebanyakan bisnis dropship yang tidak ber-branding, gila-gilaan mengobral harga. Sebelum pada kesudahannya tutup lapak karena usaha tak sebanding dengan cuan.

Untuk membikin konsep ini lebih gampang dipahami, Anda bisa menganggap branding sebagai seorang sahabat. Bagaimana sifat, kepribadian, dan gayanya menonjol dalam desain logo, tampilan web, dan materi promosi lainnya.Kami tahu konsep memanusiakan bisnis agak susah dipahami. Tetapi intinya, branding sepatutnya dapat membeberkan apa bisnis Anda dan apa yang dapat bisnis Anda lakukan. Nantinya, Anda bisa menilai seberapa kuat branding usaha dalam tiga golongan: Top of Mind ━ sebuah brand lantas diketahui ketika seseorang menanyakan brand di klasifikasi produk tertentu. Contohnya, “sebutkan lima brand gadget yang Anda tahu”. Karenanya daftar brand yang disebut sukses menempati kasta brand awareness yang tertinggi.
Kami mengulas banyak sistem lain untuk menyajikan brand pada calon konsumen. Baca lebih lanjut di tulisan: 10 Tips Meningkatkan Brand Awareness Bisnis Anda.

4. Buatlah Website Anda


 

situs yaitu kunci berhasil bisnis online. Semua kabar penting soal bisnis, detail produk, konten promosi, dan foto bisa terhadir lengkap di web warung online. Lebih penting lagi, website dapat mengoptimalkan brand awareness bisnis. Syaratnya, desain situs tidak boleh generik atau awam-awam saja. Apabila biasa saja mah, calon pelanggan gampang melupakan bisnis Anda. Bahasa lainnya, upaya branding Anda bisa jadi gagal. Sistem termudah membikin website apik merupakan menyerahkannya pada spesialis. Jasa pembuatan laman seperti Niagaweb siap menolong Anda wujudkan website bisnis yang keren. Sistem lainnya ialah menginstal template laman gratisan dan bermain-main dengan visual. Asalkan Anda dapat menampilkan foto atau video penyokong yang menarik, desain website takkan terlalu jadi soal. Minimal, calon pelanggan dapat mengingat konten video dan foto yang Anda buat.

Secara spesifik ada dua ragam foto yang perlu Anda tampilkan di situs. Pertama, foto produk. Ini ialah faktor visual yang tak boleh luput. Tipikal foto ragam ini dapat merubah produk Anda menjadi lebih menarik. Hal yang perlu Anda lakukan yaitu mengambil foto dengan latar belakang bersih. Latar yang bersih sukses membikin produk jadi fokus utama foto. Jangan lupa juga untuk mengambil foto dari banyak sisi. Terlihat depan, kelihatan, samping, dan kelihatan atas. Sekiranya perlu, sertakan juga foto preview saat produk diterapkan. Umpamanya, foto sepatu yang dipakai lengkap dengan kaki. Ini menolong calon pelanggan menerima gambaran kongkrit tampilan produk ketika mereka kenakan.

Kedua, foto konsep atau lifestyle. Variasi foto memberi cerita pada produk yang dijual. Jadi, Anda takkan menonjol berupaya terlalu keras untuk menjual produk. Sekali-sekali foto macam inilah yang menarik pelanggan untuk membeli produk.Foto berkonsep memberikan konteks pada produk yang dipasarkan. Foto seperti ini juga fleksibel untuk dipakai di beraneka materi promosi. Terutama di medium seperti media sosial, blog, dan channel marketing lainnya. Anda bisa menyelipkan identitas dan gaya sasaran pasar ke dalam foto yang dijadikan. Dengan demikian ini, si sasaran pasar merasa bahwa bisnis Anda mewakili identitasnya. Lalu akhirnya, mereka pun tertarik untuk membeli produk.

5. Tawarkan Kemudahan bagi konsumen dengan Sistem Otomatis


 

Segala orang berharap berbelanja dengan pesat dan mudah. Maka, Anda perlu menggunakan metode otomatis dalam berbelanja. Apa saja yang bisa dijadikan otomatis, buat saja otomatis. Terlebih soal perhitungan harga dan ongkos kirim. Tak perlu susah-sulit untuk menghasilkan nilai ini. Anda tinggal instal plugin untuk warung online. Seketika, hal-hal penting menyangkut belanja dapat berjalan lebih gampang. Selain soal belanja itu sendiri, ada baiknya untuk menggunakan cara otomatis ke dalam notifikasi surat elektronik atau newsletter. Pakai Strategi Limited Edition untuk Roketkan Penjualan
Sekiranya Anda pikir promosi akan mengurangi profit Anda, masih ada waktu untuk berubah pikiran. Promosi yakni metode tersakti mengundang orang untuk berbelanja. Meskipun tak membutuhkan barang, pengunjung dapat saja memborong produk ketika mengamati promosi menarik yang Anda tawarkan. Tanpa promosi, 81 persen orang hanya akan datang untuk mengamati-lihat seketika pergi meninggalkan web Anda.

Mari kita bahas cara urgensi terutama dulu. Sistem urgensi “memaksa” pelanggan untuk berpacu dengan waktu untuk menerima diskon atau promosi. Dengan adanya urgensi, pelanggan terpicu untuk segera menuju halaman checkout dan mengamankan produk yang mereka inginkan. Kian kencang mereka mengatasi pembelian, semakin kencang juga Anda menerima keuntungan yang berlipat. Untuk mengaplikasikan urgensi, Anda dapat sesekali mengadakan flash sale di situs Anda. Tambahkan penghitung waktu mundur dengan ukuran besar di halaman muka Anda. Jangan lupa pakai warna merah dan oranye untuk untuk memperbesar sense or urgency.

Kecuali urgensi, gimmick kelangkaan juga dapat Anda coba. Ketika suatu barang punya predikat limited edition, barang tersebut akan dipandang lebih berharga dan sayang sekali untuk dilewatkan. Penggunaan ini kemudian menyemangati pengunjung untuk lantas mendapatkannya sebelum kehabisan.Selain gimmick ini pun gampang saja. Anda bisa mengontrol website Anda bila stok barang tidak pernah lebih dari 3. Selain itu tambahkan call to action atau copy berwarna merah dan agak besar dengan kata-kata: “Ayo kencang! Ini stok terakhir” atau “Ada 10 orang yang juga sedang memandang produk ini”.